Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Minta Maaf Inden All New Avanza Panjang

billy - Selasa, 13 Desember 2011 | 10:50 WIB
Toyota Minta Maaf Inden All New Avanza Panjang
Toyota Minta Maaf Inden All New Avanza Panjang

Toyota Minta Maaf Inden All New Avanza Panjang
Toyota Minta Maaf Inden All New Avanza Panjang

Jakarta - MPV terlaris All New Avanza tetap menunjukkan fenomenalitasnya. Antrian pemesanan yang panjang pun sampai membuat Toyota Astra Motor meminta maaf kepada konsumen kalau harus menunggu lebih lama.


Dijelaskan Direktur Marketing Toyota Astra Motor, Joko Trisanyoto, sejak diluncurkan sampai saat ini, pemesanan All New Avanza sudah mencapai 33 ribu unit.

"Karenanya, produksi tidak memenuhi seluruhnya. Jadi kami sangat meminta maaf kepada para konsumen pecinta mobil Toyota untuk lebih bersabar," ujar Joko.

Saat ditemui sebelumnya, Joko memang menyatakan antrian inden Avanza sudah mencapai tiga hingga empat bulan. "Pembeli baru mendapat unit pada Februari atau Maret tahun depan," jelas Joko.

Bahkan untuk varian dan warna tertentu, antrian telah mencapai setengah tahun. "Salah satunya tipe Avanza Veloz otomatis warna putih yang inden sekitar 6 bulan," ujar Anton Jimmi Suwandi, Dept. Head Communication Departement  TAM.

Avanza sendiri memiliki beberapa varian dan dua basis bodi, yaitu New Avanza dan Avanza Veloz. Tipe New Avanza dilepas dalam lima varian dengan rentang harga antara Rp 144-165,3 juta. Sementara versi Avanza Veloz dilego antara Rp170,7-180,2 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa