Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tes All New Avanza dan Avanza Veloz di Sumatera Barat

billy - Senin, 21 November 2011 | 11:04 WIB
Nyicip All New Avanza dan Avanza Veloz di Sumatera Barat
Nyicip All New Avanza dan Avanza Veloz di Sumatera Barat

Nyicip All New Avanza dan Avanza Veloz di Sumatera Barat
Nyicip All New Avanza dan Avanza Veloz di Sumatera Barat
Bukit Tinggi - Trek variatif penuh kelokan, turunan dan tanjakan menjadi salah satu alasan mengapa test drive Toyota All New Avanza dan Avanza Veloz digelar di Sumatera Barat.

"Selain pemandangannya bagus, kita mesti banyak belajar dari orang Padang yang memiliki etos kerja ulet dan banyak sukses di mana-mana," terang Joko Trisanyoto, direktur marketing PT Toyota Astra Motor (TAM).

All New Avanza hadir dengan model yang berubah total. Kenyamanan berkendara serta performance dijanjikan lebih baik dibanding pendahulunya karena ada sedikit perubahan spek torsi dan bobot mobil. Selain akselerasi lebih yahud, bensin pun lebih hemat.

Atas banyaknya perubahan tadi, banderol all New Avanza pun disetting ulang. Untuk tipe 1.3E M/T bisa ditebus Rp 144 juta, 1.3E A/T (Rp 154,2 juta), 1.3G M/T (Rp 158 juta), 1.3 G A/T (Rp 168,6 juta), 1.5G M/T (Rp 165,3 juta) serta 1.5 Velos (menggantikan 1.5S) dibanderol tertinggi Rp 180 juta.

Di keluarga Toyota, Avanza tergolong fenomenal karena sejak pertama kali diluncurkan (7 tahun silam) selalu inden. Awalnya (2004) hanya diproduksi 2500/bulan. Kemudian 2011 tembus 14 ribu/bulan, dan tetap saja inden. Total penjualan Avanza telah mencapai 681 ribu unit.

Yup, beruntung sekali selama dua hari OTOMOTIFNET.com berkesempatan menjajal all type New Avanza dan Avanza Veloz matic. Selain lagsung pegang kemudi juga mencoba menjadi penumpang. Detail hasil test keduanya, ikutin terus updatenya di rubrik OTO Test! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa