Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Azera Calon Penantang Toyota Crown

billy - Selasa, 22 November 2011 | 08:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Los Angeles – Persaingan sedan besar Amerika semakin panas. Selain Toyota Crown dan Honda Legend, kini produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai meluncurkan sedan medium terbarunya Azera di Los Angeles Auto Show pekan ini.

Azera sendiri didesain elegan, namun tetap menganut desain khas Hyundai ‘fluidic sculpture’ tetap terasa. Hal ini tampak dari penggunaan gril besar, serta headlamp berlekuk. Selain itu, Azera juga memakai lampu belakang LED, serta pelek 19 inci alloy.

Jika dilihat di bagian interior dalamnya, mobil ini menonjolkan nuansa  mewah berkat bagian jok yang yang dilapisi kulit, serta aplikasi panoramic roof yang biasa terdapat di mobil Eropa serta layar 7 inci touchscreen.

Semakin elegan dan modern, Hyundai melengapi Azera dengan panel tambahan pada setir dan dashboard yang dilapisi kulit yang dengan dominasi warna coklat muda.

Pengguna juga dimanjakan dengan taburan fitur mewah khas big sedan Eropa seperti penghangat jok, sistem navigasi GPS, serta sistem audio dengan 12-speaker Infinity.

Sumber penggeraknya, Azera dipersenjatai mesin direct-injected 3.3-liter V6 bertenaga 297 dk dan torsi 345 Nm. Dapur pacu yang dilengkapi transmisi otomatis 6-speed dengan estimasi konsumsi BBM 20 mpg dalam kota dan 29 mpg antar kota. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa