Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

M-Days, Hanya 3 Hari 1.249 Unit Mobil Mazda Terpesan!

billy - Kamis, 17 November 2011 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mazda Motor Indonesia baru saja menyelesaikan program penjualannya yang bertajuk M-Days. Berlangsung hanya dalam tiga hari saja, M-Days berhasil membuat sebanyak 1.249 unit mobil Mazda terpesan oleh konsumen.

Selama berlangsungnya program M-Days, MMI mencatat SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 1.249 unit tersebut lebih besar 150 persen dari target SPK 500 unit yang ditetapkan sebelumnya.

M-Days merupakan kegiatan promo tiga hari yang menawarkan hottest deals kepada para customer yang melakukan pembelian kendaraan Mazda. Kesuksesan program M-Days yang berhasil dicatat oleh MMI ini mengikuti kesuksesan gelaran M-Day yang juga diselenggarakan oleh Mazda di negara lainnya.

Namun, apabila M-Day di Negara lain hanya diselenggarakan selama satu hari, untuk pasar Indonesia, MMI memutuskan untuk memperpanjang periode program M-Day menjadi tiga hari. Hal tersebut didasarkan pada adanya tren peningkatan permintaan terhadap produk Mazda di Indonesia.

"M-Days merupakan kegiatan yang berbeda daripada yang lain, yang dapat membawa kami untuk mencapai target serta memanjakan para konsumen yang telah berkontribusi besar dalam pertumbuhan MMI tahun ini," bilang Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa