Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Geely Uji Panda Cross Lintas Jakarta-Bandung PP

billy - Selasa, 25 Oktober 2011 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sebagai produk yang baru saja meluncur di ajang IIMS 2011 bulan Juli lalu, sosok crossover Geely LC Cross memang mengundang perhatian publik, terutama berkat modelnya yang unik. Namun, tak sedikit pula yang bertanya akan kemampuan mobil buatan Cina tersebut.

Nah, sebagai pembuktian kenyamanan dan kehandalan versi crossover dari citycar Panda itu, PT Geely Mobil Indonesia (GMI) mengelar ajang tes drive pada tanggal 25-26 Oktober. Ajang ini diikuti 20 jurnalis yang akan menjajal 10 unit LC Cross secara bergantian.

Dengan mengambil rute tes Jakarta - Bandung - Subang - Jakarta sepanjang lebih dari 250 km, mobil 1.300 cc ini dipaksa melintas jalur padat perkotaan, jalan tol nan panjang, serta lintasan berliuk khas pegunungan di wilayah Lembang.

"Melalui tes drive ini kami berharap agar rekan media dapat merasakan langsung fitur, performa serta membuktikan nilai yang terdapat pada LC Cross, baik desain luar, interior dan performa mesin," ujar Budi Pramono, Presdir PT GMI.

Nah, bagaimana sensasi tes drive LC Cross? Tunggu laporan berikutnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa