Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

April Tahun Depan, Proton Exora Turbo Meluncur di Indonesia

billy - Kamis, 4 Agustus 2011 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - April tahun depan, keluarga PRoton Exora bakal bertambah. Proton akan melakukan penyegaran pada mobil keluarganya ini tidak hanya soal tampang, tapi juga penyegaran disektor performa. Ya, Proton Exora Turbo siap dipasarkan di Indonesia.

Mazlan Mohd. Zain, GM Marketing PT Proton Edar Indonesia, memastikan kalau tidak ada halangan, bulan April 2012, Proton Edar Indonesia akan meluncurkan Proton Exora versi mesin turbo dan transmisi baru CVT otomatis.

Masih mengusung mesin yang sama, yakni CAmPro 1.6 liter, namun Mazlan menjanjikan setingan mesin yang berbeda dan bakal lebih sesuai dengan kondisi jalan raya Indonesia. 'Selain itu, transmisi baru dari Proton akan ditanam pada Exora Turbo ini, transmisi otomatis CVVT," jelasnya.

Kabar baiknya lagi, PRoton Exora Turbo ini akan diset pada kisaran harga yang tetap kompetitif, artinya tidak akan jauh-jauh dari harga termahal dari Proton Exora yang sudah dipasarkan di Indonesia saat ini, yakni seitar Rp 220 jutaan.

"Kita sih inginnya harga tidak naik, jadi pada kisaran Proton Exora yang dijual sekarang, pasti tetap kompetitif," ungkap Mazlan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa