Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Proton Exora Star Tetap di Rp 154 Jutaan Sampai Lebaran

billy - Kamis, 4 Agustus 2011 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Promo cerdas dilakukan Proton Edar Indonesia dengan mobil keluarga andalannya, Proton Exora. Pabrikan Malaysia ini meluncurkan Proton Exora versi Star di Pekan Raya Jakarta lalu dengan harga lebih murah, yakni Rp 154 jutaan On The Road.

Sebenarnya, PRoton Exora Star merupakan modifikasi lokal yang dilakukan Proton Edar Indonesia agar harganya bisa lebih terjangkau dengan memodifikasi beberapa bagian. Sehingga harganya bisa dilepas pada kisaran Rp 154 jutaan sudah on the road.

"Ini merupakan bagian dari promo penjualan kita dan karena tingginya peminat, maka kita perpanjang sampai lebaran," ujar Mazlan Mohd. Zain, GM Marketing PT Proton Edar Indonesia.

Proton Exora Star tampil memukau para pemburu mobil keluarga, karena selain fitur-fitur yang diusungnya tidak kalah dengan kompetitor, dari segi harga jualnya sangat terjangkau. Bahkan, dikisaran MPV seharga Rp 150 jutaan, fitur-fitur Proton Exora Star terbilang paling lengkap.

"Sejak diluncurkan saat PRJ kemarin, sampai saat ini sudah terjual sampai 200 unit. Itu yang sudah terkirim, dan masih banyak yang mau pesan, sehingga kami harus lebih menyiasati agar tidak terjadi inden," papar Mazlan.

Selain menggunakan lokal komponen, tambah Mazlan, Proton Exora Star bisa murah karena ada beberapa modifikasi fitur, seperti menghilangkan airbags dan menggantinya dengan sistem audio yang lebih nendang agar kenyamanan penumpang lebih terjamin.

"Di Indonesia kan lebih banyak macet, jadi airbags tidak terlalu dibutuhkan. Tapi justru audio harus bagus agar mereka tetap nyaman ditengah kemacetan," bela Mazlan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa