Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pernak-Pernik Jakarta Fair

Editor - Selasa, 6 Juli 2010 | 05:46 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bulan Juni identik dengan Jakarta. Nah buat memeriahkannya diselenggarakan acara yang namanya Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau biasa disebut Jakarta Fair.

Ramainya animo pengunjung membuat 2.500 perusahaan tertarik ikut memeriahkan acara tahunan ini. Berbagai macam barang dagangan dijual. Perang diskonpun tak terelakkan.

Bahkan beberapa produk di-launching pertama kali di tempat ini sebelum dijual bebas. Termasuk produsen-produsen dan akseori motor.

Terutama sebagai ajang jualan sekaligus promosi yang efektif. Tak heran banyak varian baru produknya diluncurkan di sini.

Makanya PRJ bisa dibilang surga buat penggemar otomotif roda dua. Berbagai produk dijajakan di sana. Buat yang enggak sempat atau yang mau datang bisa menyimak sajian Pernak Pernik Jakarta Fair di halaman 12-21.

Guna melengkapi sajian, disajikan pula test ride beberapa motor yang juga bisa dilihat di PRJ. Seperti Honda Scoopy, Minerva Megelli 250RE dan Piaggio Zip.

Guna menambah inspirasi dalam melakukan modifikasi. Di halaman 36-37 diulas soal motor-motor sport yang berlengan ayun panjang. Mengingatkan gaya skutik lowrider yang memakai undur-undur. Siapa tahu bisa ditiru dan menjadi tren di sini.


Penulis/Foto: Pilot / Motobike

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa