Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kreasi Anak Klub, Bikin Kabin Lebih Eye Catching!

Editor - Selasa, 20 April 2010 | 07:45 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Freedom punya segudang ide “gila” mempercantik tunggangan untuk setiap anggotanya. Yang menjadi head project untuk Freedom adalah Dimaz. Cowok berkaca mata ini memang getol membuat tren unik dan kreatif. Kali ini adalah lampu kabin blink-blink yang akan bikin kabin lebih eye catching.

“Yang kita tahu cuma Garson yang buat lampu kabin untuk gaya elegan. Ternyata kita bisa buat kok, lebih bagus malahan,” celoteh Dimaz. Maka dari itu, simak cara pembuatan Dimaz Freedom untuk kreasinya!

1.    Siapkan lampu LED, bor kecil, kayu MDF dan kaca kristal bening yang sudah dibentuk kotak. Kaca kristal ini dapat dibeli di tukang kaca atau pesan di Freedom.
2.    Bentuk kayu MDF tersebut berbentuk persegi 3x3 cm dan setiap ujungnya dibuat lubang, dan jangan lupa membuat lubang di tengah untuk menempatkan LED-nya. Kristal tersebut juga dibuatkan lubang setiap sisinya untuk mengikatkan di MDF tadi.
3.    Jika sudah dibuat lubang, pasang lampu LED dengan dilem di MDF. Lantas ikat kaca kristal itu di MDF dengan baut kecil. Harap hati-hati agar tak pecah.
4.    Kalau semua sudah kepasang, tinggal ikatkan ke dinding plafon dengan baut di setiap sisinya. Jangan lupa rangkaian LED dialiri listrik dan diberikan switch.
5.    Agar lebih rapih, MDF yang sudah menempel di plafon ditutup oleh kulit atau yang sewarna dengan bahan plafon yang digunakan.

Contact Person: Rian (085228026641), Dimaz (081328768080), Bowo (0817467340), Combot (081392234222) atau http://profiles.friendster.com/52577953 atau freedom_communityjogja@yahoo.com

Penulis/Foto : Andry/Eko

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa