Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terancam Dibunuh, Simoncelli Dapat Pengamanan Khusus!

billy - Jumat, 3 Juni 2011 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Sejak Selasa malam (31/5) lalu, masuknya surat elektronik melalui situs resmi Gresini Racing tentang ancaman pembunuhan Marco Simoncelli di MotoGP Spanyol (5/6) akhir pekan ini, membuat Fausto Gresini bos tim itu sangat khawatir. Gresini yang langsung mendiskusikannya dengan Carmelo Ezpeleta (CEO Dorna Motorsport) dan beberapa pihak pun langsung meresponnya dengan sigap.

Alhasil Simoncelli pun bakal dapat pengamanan khusus (body guard) dari pihak pengamanan atau kepolisian di Barcelona. Namun pihak keamanan ini tidak akan menggunakan baju bertuliskan ‘Security’ atau ‘Body Guard’, namun akan menggunakan seragam dari tim Gresini Racing agar tidak terlalu mencolok. Kedua pengawal tersebut akan mengawal Marco Simoncelli selama berada di Spanyol.

“Sekarang saya mempunyai 2 orang pengawal yang menemani saya kemana pun saya pergi. Anda tentunya bisa melihat bahwa sekarang saya sudah jadi orang penting bukan! Ah tidak saya cuma bercanda saja, hal ini kami lakukan karena alasan keamanan saya saja.  Lagi pula saya bukan tipe orang yang suka dikawal,” ucap Simoncelli.

Wah, semoga ancaman pembunuhan yang dikirim melalui website resmi tim Gresini Honda atas nama ‘The Barbarian’ itu, tidak terjadi. God bless you Simoncelli! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa