Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bautista Lolos Tes Kesehatan Untuk MotoGP Portugal

billy - Jumat, 29 April 2011 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Alvaro Bautista yang menunggu keputusan tentang layak atau tidaknya ia ikut di MotoGP seri Portugal (1/5) akhir pekan ini, akhirnya dinyatakan lolos oleh tim medis khusus untuk MotoGP pada Kamis (28/4) kemarin. Pembalap asal Spanyol itu diperiksa dengan intensif oleh Dr. Sarmento dan dinyatakan sudah cukup layak untuk mengikuti kembali seri MotoGP.

“Saya sangat senang karena diberi kesempatan lebih awal untuk ikut kembali di MotoGP. Tapi saya masih harus memastikan bisa mengendarai motor MotoGP, karena kendati saya sudah sangat linah mengendarai motor Supermoto namun sangat berbeda dengan GSV-R. Kami akan melihat kemungkinanya nanti, jika memang saya merasa cukup nyaman dan kompetitif, saya akan turun,” harap Bautista.

Hari ini adalah hari ke-42 sejak Bautista mengalami insiden parah di sesi latihan MotoGP Losail Qatar (20/3) lalu. Bautista akan menguji kemampuannya di atas GSV-R dan akan melihat seberapa kompetitif performanya usai menjalani masa rehabilitasi. Jika Bautista merasa tidak kompetitif atau masih belum fit, Nobuatsu Aoki sebagai test rider Rizla Suzuki akan menggantikan posisi pembalap Spanyol itu. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa