Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

60 Persen Hujan di MotoGP Portugal

billy - Rabu, 27 April 2011 | 15:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Prediksi buruknya kondisi cuaca di seri Estoril, Portugal kembali mencuat. Tahun 2010, pagelaran MotoGP di Estoril yang mengambil slot menjelang akhir musim juga didera buruknya cuaca dari sesi latihan 1 hingga kualifikasi. Namun saat balapan hari Minggu, kondisi cuaca sangat mendukung kendati sebagian daerah diliputi awan tebal.

Tahun 2011 pagelaran MotoGP Portugal dipindahkan ke awal musim, namun prediksi cuaca buruk tetap mengancam. Tentunya ini akan membuat pembalap sulit melakukan eksplorasi lebih awal jika kejadiannya seperti tahun lalu. Musim 2010 lalu pada sesi latihan 1, hanya 2 pembalap yang turun ke lintasan yaitu Hiroshi Aoyama dari tim Interwetten Honda dan Carlos Checa di tim Pramac Ducati.

Prosentase turunnya hujan sepanjang akhir pekan di Estoril pun diperkirakan mencapai 60 persen. Dimana pada semua sesi akan diselimuti dengan awal tebal. Sementara untuk sesi tes sehari setelah MotoGP Portugal digelar, diperkirakan sudah mulai akan berkurang dengan prosentase kemungkinan turunnya hujan sekitar 30 persen. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa