Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pedrosa Tak Ingin Sesumbar di MotoGP Portugal

billy - Kamis, 21 April 2011 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption


MotoGP Estoril Portugal terhitung kurang dari 2 pekan lagi yaitu 1 Mei 2011. Beberapa pembalap diantaranya melakukan operasil pada bagian tubuh mereka yang cedera, pun bertekad bisa tampil apik di Portugal. Salah satunya adalah Dani Pedrosa yang baru saja melakukan operasi pada bahunya yang masih mengalami masalah.

Kendati sudah menjalani proses pemulihan secara intensif dengan tim dokter spesial di Spanyol, namun pembalap berbadan mungil itu tidak ingin sesumbar tentang performanya di Portugal nanti. Apalagi kondisinya saat ini masih belum pulih. Pembalap asal Spanyol itu pun menegaskan bahwa ia baru akan mengetahui performanya jika ia sudah bisa naik ke atas motornya.

“Kondisi saya saat ini berjalan cukup baik sebagaimana mestinya. Saya masih menjalani rutinitas pemulihan agar saya bisa tampil maksimal di Portugal mendatang. Namun saya tidak bisa berkata apa-apa jika saya belum berada di atas motor saya. Di saat saya sudah bisa berada di atas motor saya lagi, saya baru bisa mengkalkukasi seberapa kemampuan yang saya miliki,” urai Pedrosa.

Proses penyembuhan Pedrosa, tentunya cukup vital. Pasalnya jika ia tidak bisa tampil bagus di seri Portugal nanti, maka ia juga terancam di MotoGP Prancis (15/5) mendatang. Saat ini Pedrosa berada di klasemen 2 pembalap dengan 36 poin dan hanya selisih 9 poin di bawah Lorenzo. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa