Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ternyata Pedrosa Pernah Jatuh Sebelum MotoGP Qatar!

billy - Kamis, 7 April 2011 | 15:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Kondisi bahu Dani Pedrosa yang tiba-tiba memburuk pada saat seri pertama MotoGP Qatar 2011 (20/3), membuat banyak orang kaget dan tidak percaya dengan alasan yang dilontarkan oleh pembalap berbadan mungil tersebut.

Namun usai berlangsungnya MotoGP Jerez Spanyol (3/4) akhir pekan lalu, terkuak alasan mengapa Pedrosa tiba-tiba masih merasakan cedera bahunya belum pulih. Padahal sepanjang sesi tes pra musim MotoGP 2011, ia tidak pernah mengalami masalah pada bahunya. Ternyata Pedrosa sempat terjatuh dari motor motocross, saat mengikuti sesi latihan bareng menjelang MotoGP Qatar.

Kendati pembalap yang memiliki nomor motor ‘26’ itu menampik hal tersebut, namun menurut beberapa media di Italia, bahwa ia terjatuh saat menjalani latihan di sirkuit Lloret del Mar MX Motocross. Dimana pada saat bersamaan, Jorge Lorenzo juga melakukan latihan di sirkuit itu.

Jatuhnya Pedrosa saat itu, disinyalir menjadi penyebab utama bagian bahunya kembali mengalami sedikit gangguan yang tidak disadari oleh Pedrosa. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa