Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Puas di Tes Resmi Moto2 Valencia, Spanyol

billy - Kamis, 17 Februari 2011 | 13:27 WIB
No caption
No credit
No caption

Di musim 2010 lalu, Marc Marquez tampil memukau dengan menyabet titel juara dunia di kelas GP 125cc. Tapi tahun 2011 ini, Marquez naik ke kelas yang lebih tinggi dan rupanya cukup difavoritkan untuk menjadi rookie terbaik. Padahal musim 2011 sendiri baru akan berjalan mulai 20 Maret 2011 nanti di sirkuit Losail, Qatar.

Penilaian ini didasarkan pada performa Marquez di sesi tes Moto2 yang dilaksanakan di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol (10-12/2) pekan lalu, dimana Marquez dan Scot Redding memecahkan catatan waktu tercepat yang sama, yaitu 1 menit 35.6 detik. Ini merupakan waktu tercepat sepanjang sesi tes akhir pekan lalu.

"Kami meninggalkan tes di Valencia dengan perasaan yang sangat puas. Pasalnya di hari terakhir saat tim mengetes beberapa komponen pada motor, saya berhasil mencetak waktu tercepat saat itu juga. Tapi masih banyak bagian yang ingin kami tes, makanya kami harus tetap fokus sebelum seri pertama di Qatar 20 Maret 2011 nanti dimulai," ungkap Marquez.

Marquez yang tahun ini baru berusia 17 tahun, merupakan pembalap tunggal di tim Catalunya Caixa Repsol. Tim ini menggunakan pemasok sasis dari Suter dan nampaknya berhasil mengembangkan kecocokan mesin dengan. Bagaimana performa mereka nanti? Semoga tetap kompetitif. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa