Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tes MotoGP Pra Musim 2011 Dimulai, Fans Bisa Nonton Gratis!

billy - Senin, 31 Januari 2011 | 15:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ingin jadi saksi pertama kalinya Valentino Rossi mengendarai Ducati GP11 lengkap dengan liverynya? Atau ingin melihat Jorge Lorenzo dengan logo barunya di motor, Casey Stoner dengan motor Hondanya? Silahkan langsung ke Sepang Malaysia pada tanggal 1 Februari 2011. Pasalnya pihak Sepang tidak akan menutup pintu masuk sirkuit, dan membebaskan fans untuk menonton secara gratis sesi latihan.

Yup, ini adalah kesempatan besar bagi fans MotoGP, baik yang berada di Malaysia maupun yang berada di Indonesia sendiri. Kapan lagi bisa nonton gratis deru suara motor-motor grand prix dengan gratis? Walaupun belum ada kepastian tentang sesi jumpa fans.

Banyak yang berubah pastinya. Karena bukan hanya Valentino Rossi, namun Casey Stoner di Honda, Ben Spies di tim utama Yamaha, Loris Capirossi dan Randy de Puniet di Pramac Ducati, hingga Toni Elias yang kembali naik ke kelas MotoGP, akan jadi tontonan gratis bagi fans yang ingin datang ke Sepang, Malaysia.

Siapakah yang bakal jadi tercepat di sesi tes nanti? Hmm, semoga bisa jadi kejutan menyenangkan bagi para fans masing-masing pembalap. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa