Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuaca di Philip Island Masih Belum Stabil

Editor - Minggu, 17 Oktober 2010 | 10:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Honda Pro Images

OTOMOTIFNET - Awan menggantung pekat dibeberapa bagian sirkuit Philip Island Australia, membuat para pembalap MotoGP harus waspada. Meskipun balapan baru akan dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat, namun gelagat buruknya cuaca sudah terlihat. Dan ini akan menjadi kondisi yang kurang bagus untuk kelas MotoGP.

Memang balapan Moto2 yang baru saja berlangsung, kondisi cuaca berlangsung dalam keadaan normal. Kendati demikian, awan pekat di beberapa titik mulai terlihat. Terpaan angin kencang pun menjadi ciri khas sirkuit Philip Island. Walaupun sesekali terlihat sinar matahari dengan terang menyinari titik-titik tertentu.

Valentino Rossi juga sempat mengeluhkan kondisi ini saat sesi kualifikasi sehari sebelumnya. Pembalap tim Fiat Yamaha itu tidak mampu mencetak waktu tercepat, karena kondisi cuaca tiba-tiba berubah ekstrim. Ia pun harus rela untuk memulai balapan dari posisi kedelapan.

Nah, hal yang sama juga disampaikan oleh Casey Stoner. Walaupun Stoner mencetak waktu tercepat dengan cukup konsisten di semua sesi, namun Stoner menyatakan bahwa balapan hari ini akan tergantung dari cuaca. Memang setting motor mereka mumpuni untuk semua seirkuit. Namun buruknya cuaca akan mempengaruhi jalannya balapan hari ini.

Hmm, semoga saja tidak hujan ya...!

Penulis : Iday/Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa