Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Edwards Perpanjang Kontrak Dengan Tech 3 Yamaha Untuk Musim 2011

Editor - Senin, 20 September 2010 | 14:36 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Meski poinnya paling buruk diantara penunggang Yamaha, Colin Edwards tetap mendapatkan kepercayaan untuk menjadi joki salah satu Yamaha YZR-M1 milik tim Monster Tech 3 Yamaha musim 2011. Hingga seri Aragon, Spanyol lalu, Edwards hanya menduduki posisi 11  klasemen sementara dengan 70 poin.

“Saya akhirnya mencapai kesepakatan dengan Herve dan Yamaha. Saya senang tinggal dan itu menjadi hubungan jangka panjang dengan Yamaha. Saya tidak tahu apakah tahun depan akan menjadi musim terakhir bagi saya,” ungkap pembalap 36 tahun ini.

Rencananya, Edwards akan satu tim dengan Cal Crutchlow, pembalap muda jebolan World Superbike (WSBK), yang tahun depan hijrah ke MotoGP. Sedang rekan satu timnya saat ini, Ben Spies akan masuk ke tim pabrikan bersama Jorge Lorenzo.

“Saya kira akan menarik. Cal masih muda, dia lapar dan dia siap, saya akan di sini untuk membantu jika saya bisa. Tapi aku masih mencari kemenangan pertama jadi aku masih lapar juga!” semangat Edwards.

Setidaknya ini adalah line up yang tepat untuk tahun depan. Meski berat mengharapkan gelar dari Edwards, tapi setidaknya pengalamannya selama di MotoGP bisa digunakan untuk membimbing Cal Crutchlow.

Penulis/Foto:Popo/Tech3

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa