Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duo Suzuki Siap Jaga Momentum

Editor - Kamis, 15 Juli 2010 | 19:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : MotoGP

OTOMOTIFNET - Melihat performa duo pembalap tim Rizla Suzuki di Catalunya dua pekan lalu, ternyata harapan Suzuki untuk kembali memiliki motor yang kompetitif, mulai terlihat titik terangnya. Padahal sudah dua tahun terakhir, Suzuki nyaris tidak pernah tampil bagus. Tentu ini menjadi satu momentum titik balik yang dianggap cukup bagus oleh para pembalapnya. Apalagi Alvaro Bautista mampu finis di posisi kelima dari posisi start sembilan.

Hasil di Catalunya bagi Bautista memang cukup fantastis, mengingat capaian para pembalap rookie dari kelas 250cc di MotoGP tahun ini, belum ada yang mampu menembus posisi kelima. Tim Suzuki pun sepertinya sudah mulai menemukan setting dan formula yang tepat untuk membawa mereka kembali bersaing dengan kelas para raja.

“Seri lalu adalah seri terakhir dimana saya bisa merasakan karakter motor menyatu dengan gaya balap yang saya miliki. Sekarang saya merasa lebih baik, semoga beberapa capaian terbaik saya di kelas 250cc berguna di MotoGP Jerman pekan ini. Dan berangkat dari hasil ini, kami akan bekerja keras untuk bisa menghasilkan yang terbaik di Jerman,” jelas Bautista.

Sementara bagi Loris Capirossi, meskipun hasil yang ia bisa tunjukkan di Catalunya, masih jauh dari harapannya, namun membaiknya performa motor yang dirasakan pembalap veteran itu, bisa jadi petunjuk mereka untuk jadi lebih baik.

“Tim Suzuki harus konsisten minimal seperti di Barcelona jika ingin bertarung dengan para pemuncak klasemen. Kami harus menemukan solusi terbaik untuk mengembangkan paket terbaik bagi motor. Saya rasa di Jerman, motor ini akan lebih baik, karena potensi untuk tampil bagus memang cukup besar,” yakin Capirex.

Apakah tim Rizla Suzuki bisa lebih konsistenuntukseri mendatang? kita tunggu saja.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa