Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semakin Di Depan Livery Baru Tim FIAT Yamaha

Editor - Kamis, 4 Februari 2010 | 19:38 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Tim Fiat Yamaha akhirnya membuka selubung motor baru YZR-M1 yang bakal digunakan oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk musim MotoGP 2010. Namun livery yang unik adalah karena tagline Yamaha Indonesia yaitu “Semakin Di Depan” menjadi salah satu livery juga. Hmm kebanggaan inilah yang konon katanya bakal membesarkan nama Indonesia di ajang dunia balap motor.

Benar atau tidak akan membesarkan nama Indonesia di mata dunia ajang balap motor, yang pasti livery itu telah diluncurkan dan bakal berada di situ selama satu musim kedepan. Penempatan tulisan itu sendiri berada di bagian buritan motor dan lengan wearpack kedua pembalap. Ini wajar, mengingat Yamaha mampu menjadi penyumbang terbesar penjualan Yamaha dari seluruh dunia.

No caption
No credit
No caption

Acara pembukaan selubung yang dilakukan di sirkuit Sepang Malaysia tadi pagi, hari Kamis (04/02), tidak memperlihatkan perubahan yang drastis pada warna dasar motor tim Fiat Yamaha. Karena sponsor utama mereka yaitu Fiat, masih menjadi bagian terbesar yang sangat menentukan warna mereka akan seperti apa.

“Kami tidak dapat menyangkal bahwa kondisi ekonomi dunia menjadikan kondisi kami sempat menurun, namun konsentrasi di MotoGP akan membantu kami dalam pemulihan ini. Apalagi tahun lalu Rossi dan Lorenzo mampu menjadi yang terbaik di ajang MotoGP. Dengan bergabungnya Yamaha Indonesia melakukan kegiatan promosi, kami berharap proses pemulihan dalam kubu kami berjalan cepat,” ungkap Lin Jarvis selaku managing director Yamaha Motor Racing.

Selain meluncurkan motor baru mereka untuk musim 2010, Yamaha juga memperkenalkan dua orang baru di kubu Lorenzo, yaitu Wilco Zeelenberg sebagai manager tim dan Davide Marelli sebagai teknisi data. Dan ini akan menjadi bagian dari rencana penting Yamaha menjaga peta persaingan musim 2010 dibawah kendali duo pembalap hebatnya.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa