Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Sirion Ungu Baru Bisa Didapat Bulan September

billy - Senin, 11 Juli 2011 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – New Sirion yang akan meluncur secara resmi pada ajang IIMS 2011 pertengahan Juli nanti ditawarkan dengan empat warna. Yakni mystical purple (ungu), midnight black (hitam), icy white (putih) dan noble grey (abu-abu). 

Namun khusus untuk warna mystical purple metallic baru bisa didapat pada bulan September nanti. Lho kok bisa? Padahal, kelir ungu ini diplot sebagai warna ikon dari New Sirion.

"Iya, sebab pabrik produsen cat ungu tersebut juga terkena dampak tsunami di Jepang bulan Maret silam, dan baru menyediakan warna tersebut di bulan September ” jelas Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Amelia menambahkan jika warna tersebut sebenarnya sangat menarik. “Campuran warna glossy nya berbeda dan unik, karena saat dilihat dari sisi yang lain, warna ungu itu bisa berubah menjadi hitam,” bangga wanita ramah ini.

Menurut Budi Mahendra, Head Marketing Planning Dept. PT ADM, pihaknya sempat mengganti komposisi maupun vendor cat namun tak ada yang pas. “Meski baru bisa dipesan di bulan September, tapi New Sirion ungu turut dipajang di ajang IIMS nanti,” ungkapnya.

So, buat yang ngebet New Sirion ungu, sabar ya! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa