Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Bodikit TRD Sudah Tersedia untuk New Toyota Yaris

billy - Rabu, 6 Juli 2011 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Melbourne -  Setelah versi standar empat pintunya dirilis di Jepang dan Eropa, kini versi dua pintu dari generasi anyar dari hatchback Toyota Yaris mendebut di ajang Australian International Motor Show 2011 pekan ini.

Uniknya selain menampilkan wajah standar, Yaris dua pintu ini juga dibekali dengan TRD sports kit yang menempel di sekujur bodinya. Sebut saja aplikasi gril berkisi-kisi model sarang lebah dan desain bumper lebih lebar yang membuat tempang Yaris makin atraktif.

Selain itu, tambahan side skirts, trim krom, pelek baru yang lebih besar dan bumper belakang ber diffuser juga menambah kesan jantan dan berenergi pada mobil yang mendebut di Jepang akhir tahun lalu ini. 

Yaris terbaru ini memiliki bodi yang lebih panjang 100 mm dari versi lawasnya. Hal ini diklaim Toyota sebagai “penambahan substantial” pada ruang kabin, terutama di bagian penumpang belakang.

Sedangkan fitur baru yang disematkan pada Yaris antara lain kaca pereduksi sinar ultra violet (UV), wiper tunggal di kaca depan yang terintegrasi dengan washer nozzle. Sehingga tampilan kaca depan lebih bersih dan simpel.

Sayangnya, Toyota belum mengumumkan mesin apa yang ditanam pada Yaris versi Aussie ini. Yang jelas di pasar global Yaris dibekali dengan empat pilihan mesin. Yakni, mesin bensin 1.0 liter VVT-I, 1.3 liter dual VVT-I, 1.5 liter VVT-I serta mesin diesel 1.4-liter D-4D.

Di Australia, Yaris terbaru ini baru hadir di showroom pada akhir tahun 2011 nanti. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa