Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Tengok Gagahnya Mercedes Benz Unimog di IIMS 2011

billy - Jumat, 24 Juni 2011 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Ada yang unik di pameran Indonesia International Motor Show 2011 bulan Juli nanti. Sebab selain memboyong mobil penumpang, pabrikan premium Mercedes Benz juga mengikutsertakan varian truk mereka dengan ikon legendaris, Unimog. 

“Ya, di ajang IIMS 2011 PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) akan mengenalkan tiga brand yang di pasarkan di Tanah Air. Yakni Mercedes Benz,  Mercedes Benz Trucks dan Smart,” ungkap Mathilda Jeanette, Public Relation PT MBI pada Rabu (22/6) di Jakarta.

Nah, Unimog nantinya tentu ditampilkan di booth Mercedes Benz Trucks yang berlokasi di area mobil niaga. Sedangkan Unimog yang ditampilkan merupakan versi UHN series (U4000/U5000) yang berbodi lebih besar dari varian UGN (U300).

Versi UHN merupakan truk segala medan yang juga banyak diandalkan untuk kebutuhan perhutanan hingga militer. Hal ini terkait dengan tinggi ground clearencenya yang tinggi, serta penggunaan ban tipe MT yang multifungsi.

Sedangkan mesinnya, Unimog menyiapkan turbodiesel direct-injection yang ditawarkan dengan rentang tenaga antara 150-218 dk. Mesin tersebut dilengkapi dengan teknologi tiga katup dan Mercedes-Benz BlueTec System yang membuatnya ramah lingkungan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa