Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

6 Juli, Daihatsu Siap Ajak Jajal All New Sirion

billy - Kamis, 23 Juni 2011 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kehadiran hatchback andalan Daihatsu ini semakin memasti, apalagi setelah sebelumnya Astra Daihatsu Motor mengatakan akan meluncurkannya di IIMS 2011. Nah, info gress-nya All New Sirion siap untuk di jajal 6 Juli 2011 ini.

Public Relation Division Astra Daihatsu Motor, Linda Fatimah, yang membisikkan kabar tersebut kepada OTOMOTIFNET.com. "Sebentar lagi akan ada kejutan sebelum IIMS 2011, kita akan mengajak test drive All New Sirion!," bisik Linda.

Ajakan tersebut menjadi menarik karena, Sirion yang nantinya akan diluncurkan bukan sekedar penyegaran atawa facelift saja, tapi benar-benar full model change! Sehingga membuat kita penasaran kan bakal seperti apa wujudnya.

Sebagai gambaran, di Malaysia, Perodua baru saja meluncurkan Myvi yang secara tampang tidak berbeda dengan Sirion, alias kembar tapi hanya beda merek saja. Tampangnya memang gress, dengan beberapa perubahan mencolok pada eksteriornya, terutama grill, bumper, juga desain lampu depan dan belakang.

Sementara soal mesin, sepertinya Daihatsu masih mempercayai mesin 1.3 liter VVTi, yang memang sudah terkenal bandel dan irit BBM. Sayang, sampai berita ini diturunkan, Astra DAihatsu Motor masih belum mau membeberkan spesifikasinya lebih lanjut. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa