Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Widih, Mercedes Benz Bikin Truk Unimog Cabriolet

billy - Selasa, 7 Juni 2011 | 16:03 WIB
Widih, Mercedes Benz Bikin Truk Unimog Cabriolet
Widih, Mercedes Benz Bikin Truk Unimog Cabriolet

Jerman – Gila! Itulah yang bakal muncul dibenak anda saat menengok Unimog Concept yang dihadirkan dalam rangka perayaan ulang tahun Unimog yang ke 60 ini. Yup, pabrikan Mercedes-Benz memang mengenalkan Unimog Concept yang diambil dari paduan desain Unimog masa lampau dan masa depan.

Penampilan truk konsep ini sangat nyeleneh dan segar. Hal ini berkat rancangannya yang terinspirasi oleh hewan ampibi, katak beracun. Oleh desainer yang dipimpin Bertrand Janssen mobil ini dibuat agar dapat bermobilitas di dua alam, yakni air dan daratan, layaknya katak tersebut.

Tengok saja bentuk kokpit terbuka, tanpa pintu dan atap yang dilengkapi dengan cangkang berwarna silver. Selain itu, laburan warna hijau metalik disekujur bodi dan nuansa silver dibeberapa panel bodi dan sasis nya yang berkesan futuristik.

Tak berhenti disitu saja, headlight juga dibuat nyentrik dengan bentuk proyektor. Lalu bentuk pelek yang berlapis dop bintang berpalang lima berlapis krom di keempat rodanya.

Menurut pihak Mercedes Benz, “Ini merupakan mobil yang unik. Dan konsep 60 tahun Unimog ini adalah prototipe yang tidak akan diproduksi. Akan tetapi Mercedes Benz terus memproduksi Unimog dengan karakter yang inovatif.” (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa