Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ssst, Ada Toyota Fortuner Facelift! Nongol di IIMS 2011?

billy - Senin, 23 Mei 2011 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Diam-diam, PT Toyota Astra Motor sepertinya sedang mempersiapkan senjata-senjata barunya. Tidak hanya Toyota Kijang Innova dan Avanza, disegmen SUV, juga bakal ada Toyota Fortuner Facelift.

Tampangnya tertangkap kamera sepertinya sedang terparkir di kawasan Sunter yang memang kawasan di mana kantor pusat Toyota Astra Motor berada. Keseluruhan bodinya memang masih ditutupi selubung, sehingga sulit mengetahui detail perubahannya.

Namun, bagian grill sepertinya paling mencolok, sehingga kita dengan mudah bisa mengenali kebaruan dari wajah Fortuner. Apalagi setelah melihat bumpernya yang juga berubah dengan airflow besar dan desain foglamp baru.

Meski berbeda kasta, namun tampang terbaru dari Toyota Fortuner kini semakin mirip dengan Land Cruiser Prado dan Land Cruiser 200. Namun, sayangnya belum ada konfirmasi apapun dari Toyota Astra Motor terkait rencana kehadiran Fortuner facelift ini.

Kabarnya, pameran Indonesia International Motor Show 2011 ini yang bakal dijadikan tempat perdana kemunculan senjata-senjata baru Toyota, termasuk Fortuner facelift ini. Kita tunggu saja! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa