Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Kalau Mercy SLS AMG jadi Ambulan UGD

billy - Kamis, 12 Mei 2011 | 11:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerman - Sebenarnya, ambulan yang selama ini tersedia juga sudah cukup cepat karena diberi prioritas di jalan raya. Tapi kalau masih kurang cepat, saat keadaan darurat, coba pakai ambulan Mercy SLS AMG ini. Dijamin cepat sampai!

Ya, Mercedes-Benz telah mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan mobil konsep SLS AMG Darurat Medis di helatan RETTmobil 2011. Supercar ini dirancang memang untuk menarik perhatian di jalan raya.

Karenanya, laburan cat oranye dan silver bermotif mobil unit gawat darurat pun melapisi bodinya. Dilengkapi degan sirine dan teknologi komunikasi terbaru, sehingga siap menanggulangi keadaan darurat medis.

Mesinnya dibiarkan standar, yakni sebuah mesin berkonfigurasi V8 dengan kapasitas 6.3 liter dengan tenaga 563 Hp dan torsinya 650 Nm. Seperti kita tau, SLS AMG bisa dibesut dengan akselarasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,8 detik.

Menarik memang, tapi pertanyaannya, pasiennya ditaruh dimana ya? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa