Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda2 Hatchback Laris Manis di Bulan April

billy - Senin, 9 Mei 2011 | 12:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mazda boleh tersenyum dengan adanya Mazda2, yang telah mencuri banyak perhatian penikmat otomotif sejak pertama kali diluncurkan. Dan sekarang, sekali lagi muncul sebagai mobil Mazda palng laris dengan total penjualan 422 unit.

Dari total jualan eceran PT MAzda Motor Indonesia yang juga ternyata mencetak rekor tertinggi, dengan angka jualan sebanyak 700 unit, tentu saja Mazda2 menyumbang lebih dari setengahnya.

"April adalah bulan yang luar biasa bagi PT Mazda Motor Indonesia. Kami tidak hanya merayakan ulang tahun ke-5, namun juga berhasil membukukan rekor penjualan terbaik selama ini," kata Yoshima Horigome, Presiden Direktur PT MMI.

Horigome menjelaskan bahwa angka penjualan pada April 2011 merupakan sinyal positif tumbuhnya pengakuan pasar Indonesia terhadap Mazda. Lima tahun yang lalu, mungkin akan sulit menemukan mobil Mazda lalu-lalang di jalan raya.

"Namun, kerja keras dan kegigihan kami selama lima tahun telah menempatkan Mazda sebagai satu dari 10 perusahaan otomotif terbesar di Indonesia," bangga Horigome.

Sementara secara keseluruhan Mazda2, baik yang hatchback maupun sedan terjual sebanyak 472 unit selama April 2011, diikuti oleh BT-50 (124 unit), CX-7 (50 unit), CX-9 (33 unit), Mazda6 (14 unit), dan RX-8 (4 unit).

Kemudian dalam upaya meningkatkan angka penjualan, MMI juga berencana untuk meningkatkan jumlah total showroom hingga 35 buah setelah memiliki 27 showroom sampai saat ini.

PT. Mazda Motor Indonesia pun sudah secara resmi mengumumkan pembukaan Mazda Suryapranoto, showroom unggulan yang terletak di Jalan Suryopranoto No.  77-79, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Mazda Suryapranoto, dengan eksterior mencolok yang modern dan minimalis, dirancang untuk menjadi landmark baru di wilayah itu – menyelipkan kejutan segar pada satu area yang dipenuhi dengan bangunan lama. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa