Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Mitsubishi Ajak Jajal Strada Triton HD-X di Balikpapan!

billy - Kamis, 24 Maret 2011 | 16:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Balikpapan - Tidak hanya sekedar meluncurkan varian teranyar dari double cabin Mitsubishi Strada Triton HD-X, PT Krama Yudha Tiga Berlian juga mengajak para jurnalis menjajal ketangguhan mobil offroad tersebut di medan menantang Balikpapan.

Sebanyak 40 orang jurnalis pun antre menunggu giliran menjajal Strada Triton di medan off road buatan tersebut. Bila melihat-lihat lintasannya yang naik turun, ditambah dengan guyuran hujan, tentu medan berlumpur tersebut akan menjadi tantangan yang memacu adrenaline, tidak hanya di lintasan sirkuit aspal saja.

Benar saja, ketika OTOMOTIFNET.com berkesempatan naik sebagai penumpang di kabin belakang, wuih! Sensasi meliuk-liuk karena lintasan yang basah pun terasa dengan jelas. Bahkan turunan dan dakian pun jadi lebih mendebarkan, dilengkapi dengan beberapa sudut miring.

Dibekali mesin 2.8 liter, fuel injection, memang varian mesin HD-X ini tidak secanggih varian Exceed yang sudah berteknologi commonrail dan turbo, tapi justru menurut Direktur Marketing PT KTB Rizwan Alamsyah, spesifikasi mesin tersebut memang tidak secanggih Exceed, tapi sudah sanga cocok dengan medan berat.

"Kalau tidak percaya, silakan dicoba sendiri," sesumbarnya.

Wuih! Jadi tertantang nih. Nah, penasaran kan ingin tau bagaimana sensasi mengendarai Strada Triton HD-X di medan offroad yang basar dan berlumpur? Pantau terus OTOMOTIFNET.com, karena akan disajikan ulasan lengkapnya! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa