Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

JD Power: Terios dan Luxio Mobil Paling Bebas Masalah

billy - Rabu, 2 Maret 2011 | 17:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Di awal bulan Maret ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melangsungkan seremoni penyerahan gelar Indonesia IQS JD Power Award 2010, yang berhasil disabet oleh tipe Terios dan Luxio.

Penghargaan yang diraih ini diperoleh dari survey Initial Quality Study (IQS) yang dilakukan lembaga independen, JD Power. Survey ini menilai mengenai kepuasan pelanggan tentang permasalahan yang dialami selama membeli mobil tersebut, dari kondisi baru hingga enam bulan kedepan.

Permasalah tersebut meliputi 200 gejala, yang dibagi menjadi delapan kategori. Mulai dari eksterior, fitur, interior hingga sistem hiburan. Semua ini diteliti melalui 2.400 orang sample dengan 100 unit untuk setiap merk selama 2010.

Dan dari lima segmen kendaraan yang di survey, Daihatsu mampu meraih nilai tertinggi di kategori entry SUV dengan Terios, dan entry MPV melalui Luxio.

Menurut Amelia Tjandra, Director Marketing ADM, penghargaan ini merupakan bentuk pembuktian quality control Daihatsu yang sangat ketat.

"Mulai dari pasokan komponen, hingga kendaraan siap pakai yang akan dikirim ke konsumen akan melewati pengecekan ketat," imbuh Amelia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa