Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda 2 Cari Perempuan Inspiratif

billy - Selasa, 23 November 2010 | 17:21 WIB
No caption
No credit
No caption



OTOMOTIFNET
- Setelah sukses dengan berbagai kegiatan fashion show-nya. Kini PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali memanjakan kaum wanita. Caranya pun unik. Mazda 2 yang menjadi ikon dalam kegiatan ini bekerja sama dengan Mango, salah satu fashion brand di Indonesia.

Sore ini (23/11), kedua merek beda latar belakang ini sepakat untuk bekerjasama mencari sosok perempuan inspiratif. Program pencarian perempuan inspiratif yang diberi tema 'Woman On Top Award' ini, berbeda dengan program pencarian bakat lainnya.

Pasalnya semua perempuan dalam kategori ini, bisa ikut sebagai peserta. Tapi uniknya setiap perempuan tersebut, harus dinominasikan oleh orang lain, dan bukan menominasikan diri sendiri.

"Mango adalah brand yang sangat berpengaruh dalam dunia fashion. Mango juga telah menjadi role model wanita-wanita modern di Indonesia. Makanya kami menyambut positif ide untuk mencari perempuan inspiratif dan telah berhasil memimpin, melalui Woman On Top Award," ungkap Yoshiya Horigome, president direktur MMI.

Program ini akan berjalan mulai bulan November 2010 hingga 30 April 2011 mendatang. Cara untuk berpartisipasi pun cukup mudah. Yaitu dengan berbelanja minimal 2 item atau lebih di counter-counter Mango yang tersebar di mall-mall besar di Indonesia. Lalu mengisi formulir nominasi beserta fotokopi identitas serta alasan menominasikan perempuan tersebut.

Hmm mau tahu hadiahnya? Ada satu unit Mazda2 dan stylish getaway dari Mazda2 serta shopping voucher dari Mango sebesar Rp. 2.000.000 per orang sebagai hadiah utama. Namun bagi finalis yang tidak terpilih sebagai pemenang, masih berkesempatan mendapat hadiah hiburan sebanyak 50 pemenang.


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa