Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Inggris Luncurkan SX-4 SZ-L

Editor - Kamis, 16 September 2010 | 14:25 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Suzuki Inggris memperkenalkan edisi special dari Suzuki SX-4, yaitu SX-4 SZ-L. Crossover yang kini dimodifikasi dengan konsep mobil perkotaan ini didesain ada di tengah-tengah Swift dan Grand Vitara. SX-4 SZ-L ini memadukan karakteristik compacts sporty ala Suzuki Swift, dengan SUV ringan layaknya Grand Vitara.

Pemilihan warnanya yang cenderung gelap membuat penampilannya terlihat lebih berkelas namun tetap liar layaknya crossover. Perubahan paling mencolok disbanding varian standarnya ada pada eksterior, meski di dalam kabin juga ada beberapa penambahan fitur baru. Modifikasi bisa dilihat di desain grill, pelek baru seperti SX-4 terbaru di Indonesia dan desain skid di depan dan belakang.

Sedang interiornya juga lebih segar dengan balutan kulit jok berwana grey, stir palang tiga dengan sentuhan ala gunmetal. Serta penambahan perangkat hiburan dengan CD changer dengan enam disc. Jika di perhatikan desain baru SX-4 SZ-L ini justru terlihat seperti SX-4 dengan aksesoris yang pernah dirilis oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS), ATPM Suzuki di Indonesia.

Sedang untuk mesin tetap sama dengan versi standarnya, termasuk versi yang dijual di Indonesia. Mesin 1600cc, penggerak roda depan tapi sudah lolos standar emisi Euro5. Rencananya, SX-4 SZ-L yang sudah  bisa mulai dijual di Inggris mulai minggi ini, dilepas dengan harga 13.145 Euro atau sekitar Rp 153,5 jutaan dengan dua pilihan warna yaitu Silky Silver dan Cosmic Black Pearl.

Penulis/Foto:Popo/Suzuki

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa