Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda 6 Facelift, Hadir Tanpa Naik Harga

Editor - Kamis, 24 Juni 2010 | 18:57 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kamis (24/6), PT Mazda Motor Indonesia (MMI) resmi merilis versi baru dari Mazda6 yang berjuluk The Refined Mazda6.

Model teranyar dari sedan menengah ini mengalami beberapa penyempurnaan, baik disektor tampilan eksteriornya, interior, kenyamanan, hingga  sistem keamanan mobil ini. Mazda6 baru ini ditawarkan dengan harga Rp 485 juta, harga ini sama dengan versi terdahulunya.

Perubahan dari mobil ini yang paling mencolok, tentunya nampak dibagian eksteriornya. Tengok saja bagian depan dari Mazda6 baru ini yang mengaplikasi desain headlamp baru dan telah dilengkapi dengan adaptive front lighting system, yang mampu mengatur ketinggian mengikuti kondisi jalan.

Selain itu perubahan juga terjadi pada bagian grill dan rumah fog lampnya yang kini didesain lebih sporty. Sedangkan sisi belakangnya dipercantik dengan tampilan lampu belakang bermika putih yang membuat mobil CBU Jepang ini lebih atraktif.

Tak hanya itu, velg 17 inci-nya juga baru, kini berdesain layaknya kincir angin. Asiknya, velg baru ini juga berbobot lebih ringan dibanding versi sebelumnya, yakni 9,6 kg. Sedangkan tipe velg sebelumnya berbobot 10,4 kg.

Beberapa perubahan ini ditujukan agar Mazda6 mampu meningkatkan penetrasi ke dalam segmen sedan midsize, sekaligus mengukuhkan posisi Mazda sebagai produsen mobil asal Jepang yang dikenal dengan daya tarik lifestylenya.

Hal ini senada dengan yang dikemukakan oleh Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT MMI. menurutnya, Mazda6 baru ini diluncurkan agar mampu menyuguhkan sesuatu yang beda dan tidak konvensional pada para pelanggannya.

Penulis/Foto:Ilham

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa