Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajal Vios TRD Sportivo Jakarta-Lembang

Editor - Kamis, 22 April 2010 | 16:13 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Sejak diluncurkan versi facelift beberapa waktu lalu, ini merupakan kesempatan pertama OTOMOTIFNET.com menjajal Toyota New Vios dalam perjalanan luar kota. Asiknya lagi, kami tidak hanya diajak merasakan versi standar tetapi juga disediakan versi Vios G A/T TRD Sportivo.

Perjalanan diawali dari TRS Cafe, Citos Jakarta Selatan menuju kawasan Lembang, Bandung. Secara keseluruhan, tampilan New Vios yang sudah segar kian sangar dengan berbagai opsi TRD Sportivo.

Tampak dari eksterior saja, langsung kelihatan perbedaan pada bumper depan. Adanya spoiler add-on bikin wajahnya lebih sporti. Bentuk spoiler yang menyatu dengan fog lamp standar juga dipadu dengan side skirt di bawah lisplang samping.

Sementara di belakang tampak juga penambahan spoiler di bumper belakang. Selain menyatu dengan lampu kabut di bagian bawah bumper, juga ada aksen hitam di tengah spoiler. Seakan mengingatkan pada bentuk rear diffuser yang lazim dipakai pada desain mobil moderen.

Selain penambahan spoiler di eksterior hanya ada emblem TRD Sportivo di bagasi sebagai pembeda. Baik pelek maupun suspensi tetap sama dengan yang diusung New Vios tipe G. Sedikit berbeda dengan Yaris TRD Sportivo yang mendapat suspension kit dengan karakter lebih keras.

Merambah ke interior, perjalanan kian menarik karena head unit sudah pakai monitor double DIN. Selain bisa memutar film kesayangan dari keping DVD, juga ada soket auxiliary buat menghubungkan pemutar MP3 atau iPod.

Dengan berbagai opsi menarik itu, New Vios TRD Sportivo hanya berbeda Rp 22 jutaan dari New Vios G A/T. Tepatnya Rp 254.400.000


Penulis/Foto : Manut
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa