Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Upgrade Daihatsu Sirion Biar Lebih Sporti Seperti Tipe D Smart!

Editor - Rabu, 3 Maret 2010 | 08:36 WIB
Upgrade Daihatsu Sirion Biar Lebih Sporti Seperti Tipe D Smart!
Upgrade Daihatsu Sirion Biar Lebih Sporti Seperti Tipe D Smart!

OTOMOTIFNET - Bosan melihat tampang standar Daihatsu Sirion Anda? Gampang! Upgrade saja ke Sirion tipe D Smart! Dijamin Sirion bakal terlihat lebih sporti. Nah, apa saja yang harus ditambahkan agar tampilan lebih ciamik?

”Ada sekitar 9 items parts yang harus ditambahkan ke Sirion agar bisa menjadi tipe D Smart,”ujar Jaka, service advisor Daihatsu Bintaro, Tangerang.

Pertama adalah penambahan headlamp garnish seharga Rp 300 ribu sepasang. Berikutnya adalah painting back door garnish seharga Rp 115 ribu.

Tidak ketinggalan body kit depan yang harganya Rp 650 ribu, dipadu aksesori buritan seharga Rp 650 ribu semakin membuat Sirion terlihat lebih agresif.

Sementara itu sepasang side skirt seharga Rp 1,080 juta makin menambah aura sporti Sirion, belum lagi tambahan muffler cutter seharga Rp 180 ribu.

Guna menguatkan aura anak muda, rear spoiler seharga Rp 1,020 juta, dan pelek alloy diameter 16” model jari-jari seharga Rp 950 ribu / piece berbalut ban Dunlop SP Sport 2000 ukuran 195/50R16 seharga Rp 850 ribu / piece juga patut dikenakan.

Nah, semua adalah parts OEM dari Daihatsu, jadi tak perlu diragukan kualitasnya. Kalau tertarik, bisa langsung ke Dealer Daihatsu Bintaro sektor 7, Kavling blok CBD A1 No. 9-10, Bintaro, Tangerang. Telp. 021-74861326.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa