Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mizuhara Pimpin Mitsubishi Indonesia Menggantikan Fumio Kuwayama

Editor - Selasa, 16 Februari 2010 | 11:53 WIB
No caption
No credit
No caption


Mizuhara (kanan). optimis pada perekonomian Indonesia

OTOMOTIFNET - Media Gathering 3 Super yang digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) malam tadi (15/2) menjadi malam yang mengharukan. Karena acara yang juga menjadi re-launch Colt Diesel ini berbarengan dengan perpisahan Presiden Direktur PT KTB, Fumio Kuwayama.

Mulai 17 Februari 2010, Fumio Kuwayama melepas jabatannya sebagai Presiden Direktur PT KTB dan akan digantikan oleh Mizuhara.

“Saya yakin dengan kepemimpinan Mizuhara, semua target yang telah kita buat dapat dicapai,” buka Fumio Kuwayama.

“Selain itu pada kesempatan ini saya juga berterima kasih pada semua pihak yang telah mendukung, dan saya harap dukungan tersebut juga diberikan pada Mizuhara,” lanjut pria Jepang yang pada 2009 mampu melewati target penjualan meski dihadang krisis.

"Sebelumnya saya berasal dari Mitsubishi Corporation Jepang yang bertanggungjawab untuk lingkup operasional wilayah ASEAN dan Asia bagian Barat Daya," buka Mizuhara yang tetap optimis pada pasar tanah air.

“Saya yakin ekonomi Indonesian akan tumbuh di tahun 2010. Dan saya harap saya bisa makin memantapkan penjualan Mitsubishi khususnya kendaraan niaga agar tetap menjadi nomor satu,” lanjut pria ramah ini.

Di akhir pembicaraanya, Mizuhara mengungkapkan keinginannya untuk menjalin komunikasi yang baik pada konsumen serta berkomitmen memberikan kendaraan dengan kualitas nomor satu di Indonesia.

Penulis/Foto: Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa