Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

3 Super 2010, Siap Lanjutkan Sukses Mitsubishi Colt Diesel

Editor - Selasa, 16 Februari 2010 | 09:44 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sebagai ATPM yang konsisten memimpin pasar di segmen mobil komersil, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menghadirkan 3 tipe baru Colt Diesel yang selama ini telah menjadi basis kekuatan Mitsubishi di Indonesia.

Tiga tipe tersebut adalah Super Economical, Super Speed dan Super Power. 3 Super ini pun bakal menjadi andalan terbaru, mengingat serbuan kompetitor mereka di segmen ini juga sangat gencar.

Proses peluncuran yang digelar tadi malam Senin (15/02) oleh jajaran KTB di Assembly Hall Jakarta Convention Centre, memang dilakukan cukup atraktif. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan keperkasaan dan kekuatan Colt Diesel yang telah memimpin pasar mobil komersil selama 40 tahun.

“40 tahun bukan waktu yang singkat. Colt Diesel telah melayani setidaknya 3 generasi dengan penyegaran yang terus dilakukan setiap beberapa tahun. Dan pada hari ini dengan sangat bangga, kami kembali menghadirkan 3 tipe dan beberapa varian terbaru Colt Diesel yang akan menjadi andalan baru kami di segmen mobil komersil,” jelas Riswan Alamsjah, Marketing Director, PT KTB.

Peluncuran 3 Super ini juga dimaksudkan agar konsumen bisa lebih fokus memilih mobil mana yang bakal mereka gunakan sesuai dengan bisnis yang mereka jalankan.

Super Economical terdiri dari tipe FE 71, FE 71 BC, FE 73, FE 73 HD dan FE 83 BC. Tipe ini diperuntukkan untuk bisnis angkutan industri seperti pabrik, distributor, retail, kelontong, pertanian, perkebunan, peternakan dan penumpang untuk jalan aspal atau medan yang ringan. Jadi produk ini lebih mementingkan sisi ekonomis dibandingkan produk lainnya.

Super Speed terdiri dari FE 74S, FE 84, dan FE 84G BC. Tipe ini diperuntukkan kepada para pebisnis barang industri, hasil pertanian, perkebunan, perikanan dan lain sebagainya, untuk melintasi jalan beraspal, jalan tanah serta berbatu. Juga diperuntukkan agar kecepatan dan ketepatan pengangkutan lebih terakomodasi.

Sementara untuk Super Power terdiri dari FE 74 HD dan FE Super HD yang bisa digunakan untuk bisnis angkutan pertambangan, kehutanan dan perkebunan di area medan berat. Tipe ini bisa melahap semua medan berat yang biasanya digunakan membutuhkan tenaga besar dan kapasitas angkut yang memadai.

Sebagai produk yang nomor satu, KTB pun tidak main-main dalam menargetkan penjualan mereka, yaitu 90.000 unit atau 15 persen dari total penjualan nasional. Target ini meningkat nyaris 50 persen dari tahun lalu yaitu 62 ribu unit, mengingat permintaan akan produk ini, juga terus meningkat.

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa