Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Khusus Luxio Tipe M & D

Editor - Selasa, 16 Juni 2009 | 06:40 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kalau Daihatsu Luxio tipe X tercatat paling laris di buru konsumen hingga harus inden gimana nasib tipe M dan D yang ternyata kurang diminati. Pasalnya dua tipe ini terlanjur diproduksi lebih banyak dari pada tipe X yang sudah menggunakan transmisi automatic.

“Untuk tipe M dan D kita memang ready stock, makanya pada bulan Mei lalu hanya memproduksi Luxio tipe X sebanyak 353 unit,” buka Amelia Tjandra, Marketing Manager PT ADM, PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Jadi jangan heran bila banyak program khusus yang memang dibuat untuk menggenjot penjualan Luxio M dan D.

Salah satunya adalah lewat “Luxio Lucky Program” yang memberikan tiga pilihan. Dari bunga cicilan ringan mulai 3,5%, gratis asuransi, dan kotrak servis gratis selama 3 tahun. Dan diakui dari ketiga pilihan ini, 60% lebih jatuh pada bunga ringan dan sebagian besar pilihannya jatuh pada Luxio M dan D.

“Sesuai dengan karakter konsumenya yang sedikit berbeda dengan tipe X. Kalau di tipe X kebanyakan beli dengan cash, kalau M dan D lebih banyak kredit. Maka dari itu saya rasa program bunga ringan ini cocok untuk menjual Luxio M dan D,” lanjut Amelia Tjandra.

Pilihan lain di “Luxio Lucky Program” juga memanjakan calon pembeli Luxio M dan D. Urusan asuransi misalnya. “Khusus Luxio M dan D bisa dapat all risk dari Garda Oto selama satu tahun,” aku Toto Suryana, COO PT Astra Internasional – Daihatsu Service Operation (DSO). Sedang pada tipe X tidak selengkap ini.

Penulis/Foto: Popo/Reza

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa