Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Sevice Lebaran Dari Mazda

Editor - Senin, 22 September 2008 | 08:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Persiapkan Mazdamu sebelum menempuh perjalan jauh

Sejak pertama kali masuk pasar Indonesia pada 2006 lalu, hingga saat ini Mazda telah menelurkan lebih dari 3000 mobil. Itu artinya kebutuhan pelayanan terutama saat mudik lebaran juga akan semakin besar. Untungnya fenomena ini cepat ditanggapi oleh PT Mazda Motor Indonesia (MMI) untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik mobil Mazda yang hendak melakukan perjalanan mudik.

“Dengan makin banyaknya populasi Mazda berarti harus meningkatkan kapasitas kami dalam bidang layanan purna jual, termasuk dan terutama sepanjang musim Lebaran yang sibuk ini,” buka Yoshinori Nishihara, Presiden Direktur PT MMI.

Untuk musim lebaran tahun ini PT MMI menyiapkan program Mazda Service Week 2008 (15-27 September 2008) dan Mazda Bengkel Siaga 24H 2008 (27 September – 5 October 2008). Mazda Service Week 2008, yang digelar seminggu sebelum lebaran ini bertujuan untuk mempersiapkan mobil-mobil Mazda sebelum perjalanan mudik.

Sepanjang Mazda Service Week 2008, pemilik mobil Mazda akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% untuk suku cadang dengan penggantian berkala oil filter, air filter, fuel filter, v-belt dan spark plugs. Serta 70% untuk mobil Mazda yang diproduksi sebelum tahun 2000. Dengan catatan melakukan service di jaringan dealership Mazda di seluruh Indonesia.

Sedang pada Mazda Bengkel Siaga 24H 2008, Mazda akan mengoperasikan 14 titik service 24 jam di seluruh jaringan dealership Mazda di seluruh Indonesia. PT MMI juga menyediakan layanan telkomsel dengan nomor, 6943 (M-Z-I-D) yang dapat diakses 24 jam untuk menghubungi titik servis Mazda terdekat di pulau Sumatra, Jawa dan Bali.

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa