Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Audio Jakarta, Perkenalkan Air Mirroring

Otomotifnet - Senin, 31 Agustus 2015 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Memainkan handphone sambil menyetir tentu saja sangat berbahaya dan sangat tidak dianjurkan. Nah, dengan alat yang bernama Air Mirroring ini, bisa menjadi jawaban bagi Anda yang kerap menerima panggilan handphone. Artinya, Anda bisa memindahkan semua fungsi android ke head unit monitor apa saja.

“Tentu saja harus ada fitur wifi pada androidnya, jadi lebih aman,” ujar Tara dari Kiki Rotary Motor, gerai audio di kawasan Fatmawati, Jaksel. Masih menurut pria ramah itu, kalau ada kontak masuk atau hendak menelpon, Anda tinggal mengoperasikannya melalui head unit monitor di dalam kabin.

“Harga Air Mirroring buatan Kenwood ini bila terhubung pada head unit Kenwood dibanderol Rp 1,050 juta,” jelasnya. Tambahnya, sementara kalau terhubung di luar head unit Kenwood dijual Rp 2,5 juta. Silakan ke Kiki Rotary, Duta Mas Fatmawati lantai dasar no. 30, Jaksel. Telp. 021-72793704. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa