Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Oli Pertamina yang Cocok Untuk Motor Sport Buat Turing

Denta - Senin, 15 Juni 2015 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta
– Bingung mencari oli mesin apa yang cocok dengan kapasitas mesin gede?  Produk Pertamina ini bisa jadi solusinya, yaitu Enduro Sport 4T dan 4T Racing.

“Tersedia Pertamina Enduro Sport 4T dan Pertamina Enduro 4T Racing. Kedua produk itu cukup bagus dan bisa digunakan untuk harian, turing maupun balap. Terlebih lagi buat motor sport 250 cc ke atas,” buka Sinung Wikantoro, Manager Motorcycle Engine Retail Marketing, PT Pertamina Lubricants.

No caption
No credit
No caption


Pertamina Enduro Sport 4T
Dijual dengan harga Rp 162.500, tapi pelumas ini sudah menggunakan bahan full synthetic dan berteknologi PAO Ester serta dilengkapi berbagai aditif pilihan agar performa besutan makin enteng.

Makanya, oli mesin SAE 5W-30 ini cocok buat bikers yang doyan turing jauh atau ber-adventure ria ke berbagai pulau. Dengan itu, punya ketahanan yang sangat baik terhadap oksidasi dan panas. Dibuktikan saat tim OTOMOTIF Traveling melakukan perjalanan Jakarta, Bandung, Sumedang, Majalengka, Subang, Jakarta beberapa waktu lalu.

Sedang masa pakai perlindungan di mesin sangat panjang dengan tingkat penguapan yang sangat rendah dan mampu menjadikan konsumsi bahan bakar jadi lebih irit. Itu bertujuan memaksimalkan kinerja akselerasi dan perlindungan dari keausan komponen.

Sesuai kebutuhan dan tantangan teknologi motor terkini, baik kelas medium atau atas dan memenuhi standar international, Enduro 4T Sport telah sertifikasi API service SL dan JASO MA2.

“Kehebatan lainnya adalah tak akan menjadikan selip kopling pada mesin motor 4 tak. Sehingga dengan kemampuannya dapat melindungi mesin secara sempurna dan diberbagai kondisi. Enduro 4T Sport juga handal menjaga mesin dari keausan dan menghindarkan mesin dari tumpukan deposit,” tambah pria ramah ini.



Pertamina Enduro 4T Racing
Tak kalah bagus juga dengan produk ini, karena oli mesin tersebut dilabeli dengan XP. Yaitu, X’treme Power dan Protection, bro! Sehingga komponen di dalam mesin tunggangan akan aman dan dengan material synthetic oil bikin tarikan anti selip kopling.

“Dengan SAE 10W-40 dan kualitas tinggi, membuat kinerja mesin akan menjadi lebih enteng dan bertenaga. Selain digunakan untuk keperluan balap, oli mesin ini juga bisa dipakai harian atau adventure, kok!” lanjut Sinung.

Jangan ragu dengan pelumas ini, karena sudah sertifikasi sesuai standar international, JASO MA2 API SJ dan ini bisa dimasukkan ke dalam mesin baru dan memakai radiator.

Keunggulan lainnya, pelumas ini mampu bekerja dalam suhu tinggi lantaran rendah penguapan, seperti pada motor balap. Daya tahan pemakaian Enduro 4T racing ini cukup lama. Jadi, enggak perlu khawatir untuk ber-adventure ria bersama komunitas. 

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa