Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bebek dan Skutik Yamaha Sabet Penghargaan Thailand Bike Of The Year 2015

Dimas Pradopo - Sabtu, 4 April 2015 | 15:54 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Thailand – Tak kalah hebat, Yamaha juga sukses memperoleh penghargaan bergengsi Thailand Bike Of The Year 2015 di Bangkok International Motor Show (BIMS). Total ada tiga penghargaan yang diraih.

Penghargaan Best Value Family Bike berhasil dinobatkan pada Yamaha Spark 115i. Jika di Indonesia, motor bebek ini memiliki nama Yamaha Force.

No caption
No credit
No caption


Selanjutnya Yamaha juga berhasil mendapatkan penghargaan Best Family Sport yang dinobatkan pada Yamaha Spark 135i. Motor bebek super ini memiliki nama di Indonesia yaitu Yamaha Jupiter MX 135.

Terakhir, Yamaha Thailand juga berhasil mendapatkan penghargaan The Innovator Of Fashion Automatic. Dalam kategori ini Yamaha sukses menjadi inovator dalam bidang motor skutik fashion, makanya skutik Yamaha termasuk banyak dan mudah dimodifikasi. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa