Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Bangkok Motor Show, YZF-R3 Plug and Play Ala Thailand

Dimas Pradopo - Rabu, 1 April 2015 | 18:18 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Yamaha R3 bikin heboh Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 yang digelar hingga 5 April 2015 mendatang. Padahal unitnya didatangkan dari Indonesia dan basisnya sama seperti YZF-R25. Di BIMS 2015 ini, ada satu unit yang telah dimodifikasi.

Yuk kita lihat! Secara desain bodi hampir tak ada yang diubah. Yamaha hanya melakukan permainan warna. Warna dasar biru jadi kuning, begitu juga dengan grafis kotak-kotak berwarna putih jadi kroom. Mewah ya!

No caption
No credit
No caption


Makin racing, sepatbor belakang ditanggalkan dan ditambah seat cover di jok belakang agar penampilan layaknya motor balap tulen. Aksesori dari KD Project Racing yang didaulat melakukan ubahan cukup banyak.

Misalnya kondom swing arm yang membuat area kaki-kaki makin kekar. Padahal pelek masih standar lho! Hanya kelirnya diganti jadi gold. Bannya menggunakan karet bundar berlabel Pirelli Diablo Supercorsa.

No caption
No credit
No caption


Suspensi belakang sudah diganti YSS dan telah meningkatkan sistem pengereman. Seperti aplikasi kaliper Brembo dan master rem aftermarket. Part bolt on juga banyak digunakan seperti grip gas, foot step hingga engine protector, frame slider dan baut-baut.

Selebihnya? Udah gitu aja langsung keren tampilannya! (otomotifnet.com)


No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption




Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa