Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semangat Bersaing Modal FDR Menangkan Kategori Ban Motor Lokal

Dimas Pradopo - Rabu, 5 November 2014 | 13:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pada kategori merek ban sepeda motor lokal, FDR ternyata mendapatkan respon yang sangat baik dari responden OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2014. Merek nasional di bawah PT Suryaraya Rubberindo Industries ini tercatat sudah lebih dari sekali mendapatkan penghargaan ini.

"Menerima penghargaan ini untuk yang kedua kalinya semakin memacu kami untuk terus mengembangkan produk-produk yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia," ungkap Riza dari Marketing Department PT Suryaraya Rubberindo Industries.

"Saat ini makin banyak merek ban beredar di Indonesia, persaingannya makin ketat. Hal ini menjadi tantangan bagi kami sekaligus memacu kami untuk selalu menjadi lebih baik," beber pria ramah ini.

Selain dikenal sebagai ban sepeda motor harian, FDR juga fokus berpromosi lewat balap motor. Baru-baru ini, FDR juga menyiapkan ban khusus motor balap di kelas sport 250cc.

Penyelenggaraan OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2014 masuk ke tahun yang ketiga dengan mekanisme penilaian yang lebih lengkap. Bukan hanya editor choice dari redaksi OTOMOTIF tapi juga dilengkapi dengan riset di 4 kota besar di Indonesia.

Totalnya ada lebih dari 1.000 responden yang dekat dengan dunia otomotif ikut dalam survey yang digelar di Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya. Responden minimal berusia 18 tahun yang dipilih secara purposif, pria dengan SES A dan B. Indeks dalam survey ini memiliki dua parameter yaitu favourite brand dan most used brand.

Data ini kemudian dikawinkan dengan editor choice yang memiliki 5 parameter yaitu unique selling point, harga, kemudahan didapat, edukasi dan testimoni. Hasilnya, muncul brand sebagai juara di kelasnya masing-masing. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa