Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha R25 Paling Laris, MT-09 Sudah Banyak Dipesan di IMOS 2014

Dimas Pradopo - Senin, 3 November 2014 | 17:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Penjualan Yamaha di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) mencapai 282 unit. Menarikanya, justru didominasi motor sport dan R25 menjadi yang paling laris diantara tipe yang lain.

”IMOS kali ini jadi ajang pembuktian kekuatan Yamaha dimana penjualan terbanyaknya di segmen sport," buka Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Total penjualan motor sport Yamaha mencapai 148 unit, Yamaha R25 terjual 56 unit diikuti R15 50 unit, V-Ixion 36 unit dan Byson 6 unit. Di segmen skutik, GT125 sudah terjual 50 unit diikuti X-Ride 29 unit dan Mio GT 18 unit.

"GT125 dan X-Ride juga menjadi matik Yamaha paling laku. Yang menggembirakan lagi, MT-09 dan WR250R sudah dipesan konsumen sehingga ini jadi tanda yang baik buat penjualan ke depannya,” sambungnya.

Yup, Yamaha MT-09 dan WR250R sudah dipesan konsumen 25 unit. Padahal kedua motor ini baru akan resmi dipasarkan tahun depan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa