Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cargloss Caplok Proriders, Jadi Distributor Resmi Arai dan Alpinestar

Dimas Pradopo - Kamis, 30 Oktober 2014 | 14:57 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Proriders sudah lebih dulu dikenal sebagai distributor resmi riding gear dan race gear Alpinestar di Indonesia ikut tampil pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014, tapi ada yang berubah. Kini logonya jadi Cargloss Proriders.

Usut punya usut, ternyata Proriders kini telah bergabung di bawah management Cargloss, produsen cat juga helm yang kini melebarkan sayap bisnisnya menjadi distributor resmi helm Arai asal Jepang.

"Karena saling membutuhkan, masing-masing memiliki kelebihan yang menguatkan kebersamaan kami. Proriders sudah lebih dulu main ritel di segmen premium. Sedang Cargloss secara finasial sangat baik dan memiliki visi yang sama," ungkap Frans Lee dari Cargloss Proriders.

Kedepannya, kolaborasi keduanya berkomitmen untuk memberikan layanan penjualan dan aftersales yang baik terhadap penjualan Arai, Alpinestar dan merchandise resmi pembalap MotoGP seperti VR46.


"Bukan hanya line up model yang lengkap yang kami tawarkan tapi ketersediaan part dan service jika ada kerusakan akan menjadi perhatian lebih," sambung Harry Suherman President Direktur Cargloss Proriders.

Ia mencontohkan fasilitas race service yang akan ada di beberapa gelaran balap nasional seperti IRS atau Indoprix. Teknisi di Cargloss Proriders juga telah mampu melakukan perawatan helm Arai begitu juga dengan komponennya.

Untuk jaringan ritelnya sendiri, kini Arai dan Alpinestar bisa diperoleh di outlet Cargloss Proriders yang berada di Jl. Bulungan Raya No. 8C Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan ada di Surabaya TownSquare (SUTOS), Street Level Unit S-09. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa