Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Tengah Tahun IRC, Beli Ban Bisa Dapat Motor

Dimas Pradopo - Kamis, 12 Juni 2014 | 15:41 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Nggak hanya APM motor bro yang gencar menggeber promo tengah tahun. Produsen ban motor juga tidak mau kalah untuk memanjakan konsumennya. Salah satunya produsen ban motor IRC.

Di ajang tahunan ini, booth IRC menempati Selasar Graha Pusat Niaga JI EXPO, Kemayoran. Dengan mengusung  tema The Spirit of New Generation, IRC menawarkan program pembelian berhadiah menarik.

Yup, tiap pembelian produk IRC, konsumen akan mendapatkan 1 buah  kupon undian yang akan diundi. Dan konsumen yang beruntung akan mendapatkan 2 set ban IRC yang diundi setiap minggu selama JF 2014. Tak hanya itu, ada pula grand prize berupa 1 buah sepeda motor Yamaha X-Ride yang diundi pada hari terakhir JF 2014 kali ini.

IRC menampilkan produk-produk unggulannya, yakni Reborn, Exato, Whizz dan Wildflare. Tak ketinggalan, IRC juga menampilkan produk terbarunya yaitu Enviro dan ban TR , ban trail yang khusus untuk medan offroad dengan ring 14.

“Event PRJ ini kami anggap sebagai wadah yang tepat untuk meningkatkan awareness masyarakat akan produk-produk IRC dan menyebarkan semangat positif untuk generasi muda masa kini,” tukas Dewi Puspita, Assisstant Brand Manager IRC. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa