Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Promo dan Wahana Menarik di Booth Honda OTOBURSA Tumplek Blek 2015

Bagja - Sabtu, 9 Mei 2015 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2015 bakal dimanfaatkan Honda untuk menawarkan gratis upgrade oli mesin ke E-Pro Gold untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda Freed dan Honda HR-V 1.5L dengan Paket Cermat dan Paket Cermat Plus.

Tersedia juga potongan harga untuk Honda Genuine Parts & Accessories hingga 90% bagi seluruh pengunjung booth Honda selama acara Otobursa Tumplek Blek 2015.

Booth Honda di OTOBURSA Tumplek Blek 2015 terbagi atas Honda Showroom, Honda Customer Lounge dan Test Drive Area. Honda Showroom dilengkapi dengan mobil display, area transaksi, serta konter aksesoris dan suku cadang. 

Kali ini, Honda menampilkan 1 special display, yaitu Honda Jazz Racing, serta produk-produk andalannya seperti Honda Mobilio, Honda Brio Satya, Honda Jazz, Honda Freed, Honda City dan Honda HR-V.

Honda Customer Lounge berfungsi sebagai ruang tunggu istimewa untuk kenyamanan konsumen dan pengunjung. Untuk memasuki area ini pengunjung cukup menunjukkan STNK mobil Honda*. Di Test Drive Area Honda, konsumen dapat langsung mencoba beberapa produk Honda, yaitu Honda HR-V, Honda Brio, Honda Jazz dan Honda Mobilio.

“Honda kembali berpartisipasi di Otomotif Tumpek Blek tahun ini untuk semakin mendekatkan produk dengan konsumen, tidak hanya melalui program penjualan dan diskon menarik tetapi konsumen juga bisa mencoba langsung produk-produk Honda” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Untuk menambah keceriaan pengunjung booth Honda di Otobursa kali ini, Honda mengadakan kontes foto #BestEngine di akun sosial @hondaisme di twitter, facebook dan Instagram. Para pengunjung dapat berfoto “selfie” bersama mobil Honda bermesin 1.5 liter yang dipajang selama acara Otobursa Tumplek Blek 2015, dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik. 

Sebagian besar mobil yang ditampilkan di ajang ini menggunakan mesin 1.5 liter i-VTEC yang baru saja mendapat penghargaan istimewa “Best Engine” dari ajang OTOMOTIF Award 2015, bulan April lalu. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa