Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Delica jadi Pendatang Baru Terbaik

Bagja - Kamis, 23 April 2015 | 19:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - OTOMOTIF Award 2015 akhirnya kembali digelar Kompas Gramedia bersama Tabloid Otomotif. Menjadi ajang penghargaan tahunan yang sangat bergengsi bagi industri otomotif di Tanah Air.

Nah, untuk kategori Rookie Of The Year yang menjadi pemenang adalah Mitsubishi Delica. Melihat dimensi Mitsubishi Delica memang terlihat unik. Sebagai MPV, dengan dimensi panjang 4.730 mm, lebar 1.795 mm dan tinggi 1.850 mm. Sosoknya terbilang jangkung. Belum lagi didukung jarak terendah dengan tanah 190 mm, tertinggi di kelasnya. 

Sebagai Rookie of The Year, kontestan yang terpilih harus dirilis sejak Mei 2014 sampai April 2015 ini. Nah, Mitsubishi Delica sendiri baru dirilis resmi 15 Oktober 2014 lalu. 

Sejak itu, respon terhadap MPV dengan citarasa SUV ini terbilang tinggi. Delica punya sesuatu yang baru untuk calon customer-nya. Tak hanya kabin lapang dengan mesin bertenaga, tapi tingginya bodi bikin pemiliknya tak perlu khawatir saat harus berlibur dengan keluarga apabila bertemu rute tanah jelek atau jalan rusak. 

"Mitsubishi Delica juga mampu berjalan dimedan off-road sekalipun dan mempunyai sistem keamanan dengan full airbag. Bukan hanya itu Delica dilengkapi high ground clearance, hill start assist, approach/departure angle, side elevation. Dari fitur tersebut lah Delica Menjadi pilihan konsumen yang sering berpergian  ke luar kota khususnya bersama keluarga," Intan Vidiasari, Department Head MMC Product Strategy Group dan Public Relations. 

Lalu, performa mesin Mitsubishi Delica dari mesin berkode 4J11 S4, berkapasitas 2.000 cc didukung teknologi MPI S-MIVEC, sehingga mampu menyemburkan tenaga 150 dk di putaran 6.000 rpm dan torsi maksimum 191 nm. Membuatnya tak kekurangan tenaga walau punya bodi bongsor. Selamat berlibur bersama Delica.  (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa