Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duo Van Nissan Evalia dan All New Serena jadi Best Of The Best Van

Bagja - Kamis, 23 April 2015 | 19:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pabrikan asal Jepang, Nissan, menjadi pemenang dalam kategori Van di gelaran OTOMOTIF Award 2015. Kedua produk Van unggulan PT. Nissan Motor Indonesia selaku APM Nissan di Indonesia.

Adalah Nissan Evalia menjadi pemenang di kategori Small Van dan All New Nissan Serena  memenangkan kategori Mid Van sekaligus Best of The Best Van. 

"Kami sangat senang menjadi pemenang di kelas Van, apalagi penjualan Nissan Evalia dan All New Nissan Serena memang bagus sejak awal diluncurkan terutama sejak awal 2015 ini," ujar Hana Maharani, Head of Communication PT. Nissan Motor Indonesia.

Nissan Evalia di kategori Small Van berhasil menyingkirkan tiga kompetitor lain dan All New Nissan Serena HWS juga berhasil mengalahkan tiga kompetitor lainnya di kelas Mid Van.

Lebih lanjut Hana mengatakan, "Keunggulan Evalia adalah kabinnya yang spacious, konsumsi BBM yang efisien, dan harga yang bersaing juga fungsional," tuturnya. 

Kalau All New Nissan Serena menurut wanita berkaca mata ini memiliki keunggulan di kenyamanan, mewah, dan juga kabin yang spacious juga. Selamat ya! (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa